STI: SUZUKI THUNDER INDONESIA
Silahkan melakukan registrasi dan login . . .

Forum ini terbuka untuk tiap komunitas dan klub moto Suzuki Thunder, anggota STI ataupun bukan, dan tak tertutup untuk komunitas dan klub moto non Suzuki Thunder. Silahkan bergabung dan berbagi disini.

Spanduk iklan tak ditampilkan lagi setelah login.

Administrator



 
BerandaPortalIndeksSitusBlogFaceBookHuMasHuMasInfoHuMasFriendsterBeritaGalleryCalendarFAQPencarianRSSBikersGuideMotorPlusOtomotifNetLoginPendaftaran

Share | 
 

 MOTOGP: Valentino Rossi Beralih ke Ducati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yadie_koster_bejat
Anggota Forum
Anggota Forum


Anggota Total Posan : 50
Reputasi : 0
Poin Brogader : 2393
Sejak : 27.08.10
Domisili : BEJAT: BEkasi-JAkarta Timur
Komunitas|Klub : KOSTER
Moto :
  • Thunder 125
Warna :
  • Black
Tahun :
  • 2008
Status :
  • Lajang

Hobi : tebar pEsOnA ma cEwE gw lAh....
Slogan : bE U'r sELf lAh

PostSubyek: MOTOGP: Valentino Rossi Beralih ke Ducati   2010-09-01, 07:23



1.

Presiden Ducati Gabriele del Torchio mengungkapkan alasan utama Valentino Rossi bergabung dengan timnya. Del Torchio juga mengaku kesepakatan Ducati dengan Rossi sudah terjadi sejak Juli 2010 lalu.

Rossi telah resmi bergabung dengan Ducati setelah menandatangani kontrak selama dua tahun, Minggu 15 Agustus 2010. Rossi akan menungganggi Ducati mulai musim MotoGP 2011. Dan kepindahan ini cukup bersejarah karena menggabungkan tim dan rider terbaik dari Italia.

Meski The Doctor belum berbicara mengenai alasan kepindahannya ke Ducati setelah tujuh tahun membela FIAT Yamaha, Del Torchio yakin alasan utama Rossi menerima pinangan Ducati karena hubungan yang erat dengan Manajer Umum Ducati Filippo Preziosi.

“Saya yakin alasan utama karena hubungan yang dia (Rossi) miliki dengan Filippo Preziosi. Saya percaya itu adalah kunci utama. Ini bukan masalah uang. Menurut saya Valentino akan bangga bisa membalap dengan motor asal Italia, tapi untuk saat ini hubungan dengan Filippo memainkan peran penting,” ujar Del Torchio seperti dikutip Autosport, Minggu 15 Agustus 2010.

Del Torchio kemudian menegaskan negosiasi Ducati dengan Rossi sudah terjadi sejak lama dan kesepakatan tercapai Juli 2010 lalu. Rossi sendiri diharapkan akan mulai adaptasi dengan motor Ducati secepatnya setelah seri terakhir MotoGP musim ini di Valencia, November 2010.

“Keputusan bukan di tangan kami, tapi kami mengharapkan Yamaha melepas dia di akhir tahun. Ini keputusan mereka bukan kami. Satu-satu hal yang bisa kami katakan adalah kami sudah melepas Casey Stoner. Dia akan dilepas ke Honda setelah seri Valencia. Kami masih dalam pembicaraan, jadi belum ada keputusan final,” papar Del Torchio.

“Pada dasarnya kami memutuskan untuk bekerjasama sejak Juli, tapi kontrak baru diselesaikan beberapa hari lalu. Ini keputusan yang sangat terbaru, itu mengapa kami mengumumkannya di Brno,” tutup Del Torchio.
• VIVAnews




______________________________
Kembali Ke Atas Go down
http://setiadisaputra@yahoo.com
 
MOTOGP: Valentino Rossi Beralih ke Ducati
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Cedera Rossi Adalah Awal Dari Kesuksesan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
STI: SUZUKI THUNDER INDONESIA :: FORUM EKSTERNAL — UMUM DAN TERBUKA :: LINTAS MOTOBIKE DAN MOTORIDER-
Navigasi: